Minggu, 19 September 2010

KESAN LIBURAN HARI RAYA IDUL FITRI

Alhamdulillah seneng banget rasanya pas denger liburan hari raya idul fitri dimulai tanggal 29 agustus-20 september 2010......pengennya pas tgl 28 september udah mau
PULKAM. tapi berhubung aku disini masih ada amanah jadi aku pulangnya tanggal 5 september.....kasian banget ya......tapi ga apa-apalah mudiknya telat yang penting amanah harus tetap disampaikan ( he..... jadi curhat nie)
....................................................................
akhirnya tanggal 5 september telah tiba , saatnya aku PULKAM ke pulauku tercinta, aku udah banyak agenda pas pulang entar disana aku pengen hadir ke acara BUBER temen-temen SMA, jengguk ortu temenku yang sakit, ziarah ikhwan kerumah guru-guru disana, banyak bantu ortu dirumah dll......
dengan perjalanan pulang yang melelahkan akhirnya tal 6 agustus aku nyampe rumah juga........Alhamdulillah semua agenda yang aku buat akhirnya dapatku penuhi.

1 komentar: